Friday 8 April 2016

WELCOME MY BLOG "riayayariya"

Hay guys...
Aku newbie nih :)

Di blog aku ini nanti bakalan share tentang pengalaman hidup aku yang mungkin nanti bisa menginspirasi para pembaca blog aku disini, pengetahuan ku selama menjalani kehidupan sehari2 banyak banget peristiwa2 yang mungkin bisa aku kasih tau point2 penting dalam menjalani hidup baik itu positif maupun negatif.

Oiyaaa sebelumnya aku juga punya channel youtube loh namanya "Ria Yaya Riya"
www.youtube.com/riayayariya
aku disitu bikin slime yang lagi kekinian di tahun 2016 ini ya semacam mainan anak2 tapi dewasa2 juga banyak yang bikin apalagi diluar negeri pokoknya yang bisa di bikin buat sendiri biar lebih keren sebut saja " Do It Your Self ( DIY TUTORIAL ) " selain slime juga aku suka bikin DIY lainnya.


Oiya aku juga lagi tahap belajar2 make up gitu jadi adalah video ku soal make up yang aku pake terus aku share walaupun ya belum sempurna banget huhu :,( tapi dalam menggunakan make up aku juga punya tips2 kecantikan yang bakalan aku share disini nanti.

Aku pengen banget berbagi pengalaman positif di masa2 hidup aku yang mungkin nanti memotivasi para pembaca, so tunggu kelanjutannya ya soal2 blog aku ini :) Terimakasih ^

32 comments:

  1. Replies
    1. Kak Ria beli dimana makanan yang permen slime itu?
      Mohon dijawab aku penasaran bangetπŸ™πŸ™

      Delete
    2. Kak Ria beli dimana makanan yang permen slime itu?
      Mohon dijawab aku penasaran bangetπŸ™πŸ™

      Delete
    3. Kak Ria beli dimana permen kayak slime tapi bisa dimakan?
      Mohon dijawab aku penasaran bangetπŸ™πŸ™πŸ™
      Oh ya ini hp ayahku

      Delete
    4. Kak Ria beli dimana permen kayak slime tapi bisa dimakan?
      Mohon dijawab aku penasaran bangetπŸ™πŸ™πŸ™
      Oh ya ini hp ayahku

      Delete
  2. Kak id line kakak apa ya.....

    ReplyDelete
  3. Kak ria yang terbaik....πŸ˜˜πŸ˜ƒ

    ReplyDelete
  4. Hai, kak.. Visit blog aku sweetratih.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. Oke bakal jadi reader setia nih

    ReplyDelete
  6. Semangat kakakkkkk!!! Bakal selalu nunggu update!! 😍😍 *fangirling

    ReplyDelete
  7. Semangat kakakkkkk!!! Bakal selalu nunggu update!! 😍😍 *fangirling

    ReplyDelete
  8. Kak Aku Pengen endors dong

    ReplyDelete
  9. Kak minta id line dong.....

    ReplyDelete
  10. Kak,visit blog aku juga ya... http://shafa-skins.blogspot.co.id/
    Kenapa kakak nggak buat chatbox? Buat aja,ada kok tutorial cara membuat chatbox diblogku.

    ReplyDelete
  11. check blog aku juga ya atiktik.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. just correction ya Riya, bukan salah cuma kurang tepat harusnya "Welcome to my blog" sama satu lagi "Do It by Yourself" ... semangat terus ya :D aku tunggu blog kamu selanjutnya :D

    ReplyDelete
  14. ka ria boleh minta kontak untuk mengajukan ajakan kollab ? btw aku dari sukabumi juga hehehe boleh di cek dlu channel kita youtube.com/soascreative

    ReplyDelete
  15. Kak? Aku mau endorse gimana caranya?

    ReplyDelete
  16. Kakak...kalau, aku endose ke kakak,Kontaknya apa? Aku mau tanya alamat rumah ka Riya

    ReplyDelete
  17. Kakak...kalau, aku endose ke kakak,Kontaknya apa? Aku mau tanya alamat rumah ka Riya

    ReplyDelete
  18. jangan lupa kunjungin blog aku juga ya kakk
    mylurics.blogspot.com
    kpopprofile.blogspot.com

    ReplyDelete
  19. Kakak lihat blog aku dong
    pripara love pretty rhythm art

    ReplyDelete
  20. kakak nomor telepon kakak apa

    ReplyDelete
  21. Kak no hpnya berapa mohon dijawab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ka nomor hp kakak berapa jawbdong kaka plissssss
      πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

      Delete
  22. Kak no hpnya berapa mohon dijawab

    ReplyDelete
  23. Kaka no wa kakak berapa??? Trus alamat rumah kakak dimana??
    Tolong Jawab :???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rumah die di gg satria jl cipoho ,maaf ada apa yak?

      Delete
  24. Kamu ria fitriani alumni smk pasundan 2?
    Inget aku?
    Kamu block akun sosmed aku smuanya gegara dulu bukan neng? Aku minta maaf πŸ™πŸΌ

    ReplyDelete

PAGI HARI YANG PANAS SEPERTI API MEMBAKARKU !!!

Hai gais......  apa kabar senang aku bisa kembali nulis di blog aku yang gak terawat ini sudah 5 tahun silam aku melupakan niatku untuk jadi...